}Perencanaan Kualitas
Proses mengidentifikasi standar kualitas yang relevan dengan proyek yang sedang dikerjakan, dan menentukan bagaimana agar dapat memenuhi standar kualitas tsb
}Penjaminan Kualitas
Menjalankan apa yang sudah direncanakan untuk menjamin bahwa tim proyek sudah menjalankan semua proses yang dibutuhkan untuk memenuhi standar kualitas yang relevan
}Mengendalikan Kualitas
Memonitor hasil-hasil proyek yang spesifik untuk memeriksa apakah sudah memenuhi kualifikasi standar relevan yang sudah disepakati dan mengidentifikasi cara untuk meningkatkan kualitas secara menyeluruh
.
Ouput Proses Perencanaan Kualitas
}Rencana Manajemen Kualitas
Dapat didokumentasikan secara formal maupun informal,namun harus dapat menjadi tuntunan agar proses maupun produk proyek menjadi berkualitas (apapun standar yang digunakan)
}Quality Metrics
Digunakan saat proses penjaminan kualitas (QA) dan pengendalian kualitas (QC)
Contoh : reliability,failure rate, availibility,dsb
}Quality
Checklist
Daftar hal-hal yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kualitas proyek
}Process
Improvement Plan
}Quality
Baseline
}Project
Management Plan (update)
}Requested
Changes
Perubahan yang dilakukan agar terjadi peningkatan secara efektif dan efisien dari aturan, prosedur dan proses dalam proyek, sehingga memberikan keuntungan lebih banyak bagi setiap
stakeholders
}Recommended
Corrective Action
Merupakan penjabaran lebih detail berdasarkan
requested changes
}Organizational
Process Assets
}Update
Management Plan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar